Minggu, 11 Agustus 2019

PANGGON SALAH (isine salah karo salah) ORA MASALAH



Selamat pagi
Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang
"Slalu salah dimata orang yang salah"
namun kali ini saya akan menulis dengan tema
"PANGGON SALAH (isine salah karo salah)"
dimana letak kebaikan perlahan semakin menghilang
Karena di penuhi rasa selalu salah

Tempat salah
Salah dan salah lagi
Setiap perbuatan mana yang tidak ada kata salah
Sekeras ini kah hidup? Menjadi ajang kesalahan
Mengingatkan salah
Menjaga salah
Diam salah
Berbuat baik salah
Apalagi membuat kesalahan

Apakah aku memang ada hanya untuk disalahkan
Sudah tidak lagi bisa menjadi seseorang yang baik 
Aku tidak bisa apa-apa hanya bisa mengalah dan harus 
Merasa salah untuk menjaga kerukunan dan harmonisasi
Aku sadar karna sebuah rasa salah akan membuat
Lebih kuat dan sabar, karna orang yang kuat adalah
Orang yang bisa menahan amarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIDUP ITU PILIHAN

Kamu cari yang enak apa cari yang baik Atau kamu cari yang kamu bahagia apa yang selamat Karena kadang kadang bahagia tidak selamat Kalau se...